Kamis, 08 November 2012

Tanda Darah Tidak lancar & bahyanya bagi Jantung dan Stroke

Peredaran Darah
Peredaran darah yang tidak lancar biasanya ditandai dengan gejala-gejala antara lain : pegal-pegal, mudah lemas, kesemutan, lesu, sukar berkonsentrasi, sering mengalami pusing, dan lain-lain. Jika anda mengalami gejala tersebut jangan anggap enteng  karena gejala-gejala tersebut merupakan sinyal tidak lancarnya peredaran darah Anda yang terjadi sebagai akibat terhambatnya suplai oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh, seperti otak, jantung, ginjal, dll. Akibatnya berbagai penyakit berbahaya seperti Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Pikun, bahkan Frigiditas dan Impotensi, dsb. siap menerjang anda. Penyebab Hipertensi

Cetak poster kesehatan, map

Untuk memperlancar peredaran darah, anda bisa mengkonsumsi ramuan makanan alami berupa ektrak tumbuh-tumbuhan seperti:
• Garlic oil (bawang putih)
Membantu menormalkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, serta menurunkan kekentalan darah.
• Melissa extract
Juga membantu mengeluarkan udara di saluran cerna.  Bekerja di sistem syaraf dengan fungsi sedatif, dapat membantu susah tidur dan meredakan stress.
• Crataegus extract
Memperlancar aliran darah ke jantung,  sebagai antioksidan yang melindungi pembuluh darah, meningkatkan kekuatan jantung, juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.
• Ginkgo biloba extract
Membantu mencegah serangan stroke, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta menghilangkan pusing-pusing dan vertigo. Mencegah pengapuran dinding pembuluh darah, melancarkan aliran darah ke otak, dan mengurangi kekentalan darah.
Map Raport dan Map Ijazah bisa anda pesan disini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar