Selasa, 19 Februari 2013

Bahaya hipertensi dan cara mengatasinya

Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan ancaman yang serius bagi kesehatan kita. Penderita hipertensi yang tidak ditangani secara serius akan berdampak dan memicu munculnya berbagai penyakit lainnya, seperti Penyakit Jantung, stroke, diabetes, gagal ginjal, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.
Jika anda sudah divonis memiliki gejala tekanan darah tinggi atau hipertensi, maka biasanya dokter akan memberinya obat penurun atau pengendali tekanan darah yang harus terus menerus dikonsumsi secara rutin.
Mengonsumsi "obat darah tinggi" secara rutin dan terus menerus, tentu bukan berarti tanpa efek samping. Efek samping yang menghantui antara lain bisa berakibat fatal, berupa gagal jantung.
Salah satu solusi adalah melakukan perubahan dengan pola hidup sehat. Konsumsi makanan yang tidak memicu tekanan darah tinggi, tidak mengandung kolesterol tinggi, serta mengonsumsi bahan alami atau ramuan bahan alami yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi.
Salah satu bahan alami yang sudah terkenal sebagai pengendali tekanan darah adalah mengkudu atau noni. Buah mengkudu sudah terbukti berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah. Namun bagi masyarakat kita kebayakan, tentu tidak gampang bisa mendapatkan buah mengkudu atau noni ini. Disamping itu belum tentu rasa dan bau buahnya disukai. Salah satu cara efektif adalah dengan membeli Ramuan Alami Buah mengkudu Royal Noni. Suplemen ini merupakan perpaduan antara buah mengkudu/noni dengan madu, yang dikemas dalam bentuk softgel/kapsul, sehingga praktis dalam penyimpanan dan penyajiannya.
Tara Royal Noni demikian merek ramuan penurun hipertensi ini. Untuk lebih jelasnya kunjungi aja websitenya  Tara Royal Noni. Untuk tanya produk harga dan sebagainya, sebaiknya anda kirim pertanyaan aja via email.

2 komentar:

  1. Saat pertumbuhan janin laki-laki di rahim sampai dengan siap dilahirkan, testis berkembang di perut dan kemudian bergerak turun ke dalam skrotum melalui daerah yang disebut kanalis inguinalis. Tak lama setelah bayi lahir, kanalis inguinalis menutup, mencegah testis berpindah kembali ke perut.Penjelasan Mengenai Hernia Pada Anak Bayi Jika daerah ini tidak menutup sepenuhnya, sebuah lekukan usus dapat masuk ke dalam kanalis inguinalis melalui area lemah dinding perut bagian bawah, menyebabkan hernia. Bahaya Hernia Walaupun anak perempuan tidak memiliki testis, mereka memiliki kanalis inguinalis, sehingga dapat juga mengembangkan hernia di daerah itu.
    Gejala Penyakit HerniaPada umumnya Gejala Penyakit Hernia Pasien/penderita hernia akan terasa mual pada daerah terjadinya hernia, nyeri yang keras. Terjadinya benjolan pada lokasi hernia. Terjadinya gelembung pristal yang mudah didengar. Bila otot-otot sudah mengendor, maka benjolan mulai menghilang. Kadang-kadang perut kembung disertai mual dan muntah. Untuk Gejala Penyakit Hernia pada bayi atau anak-anak bisa dilihat ketika dia sedang menangis atau ketika buang air besar dan si anak sering muntah.Sebenarnya Apa Sih Penyebab Penyakit Hernia itu? Itulah judul postingan kali ini yang akan kita bahas. Hernia adalah penonjolan yang keluar suatu organ atau bagian dari organ melalui dinding rongga yang normalnya tempat organ tersebut berada. Celana Hernia Hernia disebabkan oleh gagalnya penutupan suatu lubang normal tertentu selama perkembangan janin calon bayi, anak atau karena peningkatan tekanan intraabdominal yang terjadi saat batuk atau ketika mengangkat benda yang berat, Lokasi hernia bisa di pusar (umbilikus), ulu hati (epigastrik), inguinal dan femora.Cara Mengatasi Hernia Pada BayiPada hari ini alhamdulillah saya mempunyai kesempatan untuk menuliskan artikel mengenai Penyakit Hernia Inguinalis. Insya Alloh pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Penyakit Hernia Inguinalis dan Pengertiannya.
    Inilah Obat Hernia Yang Alami Juga Ampuh Untuk Bayi Anak dan Dewasa

    BalasHapus