Rabu, 27 Februari 2013

Dengan Nature EPO Tetap Bergairah Pasca Menopause

Bagi wanita yang sudah berusia lebih dari 60 tahun seperti saya, menopause akibat perubahan hormonal bukan hal yang asing lagi. Namun hal tersebut tidak berdampak negatif bagi saya, karena sejak muda saya selalu menjaga kesehatan organ kewanitaan. Saya benar-benar memperhatikannya, terutama karena hal tersebut menyangkut masalah keharmonisan hubungan rumah tangga. Untuk itulah, selain menjaga pola makan dan gaya hidup, sejak dulu saya membiasakan diri mengonsumsi suplemen yang tepat dan berkualitas. Untuk meminimalkan efek menopause terhadap kehidupan suami istri, saya mengonsumsi Nature EPO 2x1 softgel, dan untuk menjaga kesehatan jantung saya mengonsumsi Nature EPA 2x1 softgel setiap hari.
Ternyata apa yang saya lakukan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan saya. Bukan hanya tubuh lebih fit, tapi hubungan suami istri pun tetap bisa terjaga. Coba bayangkan, di usia saya yang sudah tidak muda ini saya masih bisa membahagiakan suami, padahal banyak wanita yang sudah menopause merasa sudah tidak bergairah lagi.
Pembaca tercinta, berkat konsumsi kedua suplemen berkualitas tersebut, bukan hanya rumah tangga saya saja yang tetap harmonis, berat badan saya pun jadi stabil, sehingga saya masih bisa tampil modis.
Jadi, bagi Anda kaum wanita, menopause bukanlah akhir dari segalanya, karena sudah ada Nature EPO sebagai solusinya. Produk TARA memang tidak ada duanya.

Ibu Nn : Jawa Barat

1 komentar: